Lomba Trakking Hut Desa Sapari Ke-8 Tahun

Lomba Trakking dan Jalan Sehat dalam Rangka HUT Desa Sapari yang Ke-8 Tahun yang di laksanakan di Lapangan Kesuma Bangsa Desa Sapari Pada hari Sabtu, (18/11/2023)

Dihadiri Bupati Tana Tidung Sekaligus Membuka Acara, Kadis Pariwisata, Camat Muruk Rian, Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Tana Tidung dan Anggota PKK,Serta Peserta Lomba Tracking.

Bupati Tana Tidung Menyampaikan Selamat HUT yang Ke-8 Dasa Sapari Semoga dengan HUT desa Sapari ini akan Semakin Sinergi dan Semakin Cepat Pembangunan di Kabupaten Tana Tidung dalam Berbagai Aspek Sesuai dengan Program Strategis dan Prioritas.

Dengan adanya kegiatan lomba Tracking dan jalan sehat ini akan semakin mempererat silahturahmi dan solidaritas masyarakat desa.

Bupati Tana Tidung juga berharap dengan di selenggarakan kegiatan Lomba Tracking dan jalan sehat ini menjadi Wasilah terciptanya percepatan program Pembangunan di kabupaten Tana Tidung Terutama dalam Mewujudkan KTT berdaya Melalui program Pembangunan di desa terutama dalam mempromosikan potensi wisata desa baik dari potensi Lingkungan, Pertanian,Budi daya dan budi Masyarakatnya."Ungkap bupati Tana Tidung.