Demi tercapainya kualitas pelayanan publik yang maksimal maka Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) bekerja sama dengan Biro Organisasi dan Tata Laksana (ORTALA) didampingi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Tidung melakukan Evaluasi Penilaian Kinerja Pelayanan Publik pada RSUD Akhmad Berahim.
Adapun Kategori yang dinilai adalah Standar Pelayanan, Maklumat Pelayanan, Survey Kepuasan Masyarakat, Kompetensi, Responsivitas, Kredibilitas/Integritas, Kelayakan Ruang Parkir, Taman, Ruang Tunggu, dan Fasilitas bagi pengguna layanan berkebutuhan khusus, Sarana Penunjang, Sistem Informasi, Media Konsultasi, Media Pengaduan, dan Inovasi pelayanan publik.
Hasil Evaluasi ini ditandatangani langsung oleh dr Budi Samroni selaku Direktur RSUD Akhmad Berahim, dan diketahui oleh Suwandi, SE selaku Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan (YanKes).
Semoga Evaluasi ini menjadi pemicu bagi seluruh karyawan RSUD Akhmad Berahim agar terus meningkatkan layanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat.