Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Tana Tidung Dipimpin Langsung oleh Kapolres

Tana Tidung, 1 Juli 2024 - Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan di halaman gedung Pendopo Djaparuddin berlangsung dengan khidmat. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Tidung, AKBP Didik Purwanto, S.H., S.I.K. pada Senin, 1 Juli 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk jajaran Polres Tana Tidung, pejabat pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan organisasi kemasyarakatan. Upacara dimulai dengan pengibaran bendera Merah Putih yang diiringi oleh lagu kebangsaan Indonesia Raya. Suasana haru dan penuh semangat mewarnai upacara tersebut.

Dalam amanatnya, AKBP Didik Purwanto menyampaikan pesan penting tentang peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif serta mengajak semua pihak untuk terus mendukung tugas-tugas kepolisian.

Selain upacara bendera, peringatan HUT Bhayangkara ke-78 juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti penyerahan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi, bakti sosial, dan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Tana Tidung menjadi momentum penting untuk memperkuat komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Polres Tana Tidung di bawah kepemimpinan AKBP Didik Purwanto bertekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjadi pelindung serta pengayom masyarakat.