Rapat Koordinasi Pengendalian Pembangunan I Kabupaten Tana Tidung TA 2024

Rapat Koordinasi Pengendalian Pembangunan I (RAKORDAL I) Kabupaten Tana Tidung TA 2024 dengan tema “memperkuat sinergi untuk memacu akselerasi pembangunan Tana Tidung yang berkualitas dan berkelanjutan” digelar di Hotel Luminor Tanjung Selor. (01/07/2024)

Dihadir Asisten Administrasi Umum dan Pembangunan Bapak UUS Ruamanda., AKS.,M.HP, Karo. Administrasi Pembangunan Sekretariat Provinsi Kalimantan Utara Bapak H. Sapi’i, ST., M.AP, Kabag. Administrasi Pembangunan Tana Tidung, PA, KPA, PPK, PPTK, Kasubag beserta staf Program dan Keuangan di lingkungan Kabupaten Tana Tidung dalam acara tersebut.

Bupati Tana Tidung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum dan Pembangunan Bapak UUS Rusmanda., AKS., M.HP sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan bahwa ada beberapa poin yang perlu diperhatikan, antaranya agar kepala OPD dalam pelaksanaan APBD dapat menganalisa kembali serta melakukan pengawasan dan pelaksanaan, sehingga seluruh kegiatan di lingkup OPD dapat terseleseikan dengan baik dan tepat waktu.

Untuk terus memacu penyerapan anggaran, karena dengan semakin banyak uang beredar di Kabupaten Tana Tidung, harapannya dapat menjadi stimulan dalam pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tana Tidung. Karena harapan kita bersama bahwa pelaksanaan program dan kegiatan di Kabupaten Tana Tidung dapat menghasilkan output kegiatan serta berorientasi pada outcome yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tana Tidung secara nyata

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan beberapa sesi, antara lain membahas terkait isu isu strategis serta pembahasan terkait realisasi anggaran dan progres kegiatan.