Safari Ramadhan ke-2 Bebatu Supa

Bupati Kabupaten Tana Tidung Dr. H Undunsyah, M.H., M. Si dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung Markus. SE, beserta rombongan melakukan safari Ramadhan ke Desa Bebatu Supa (01/06/2017). Desa Bebatu Supa adalah Desa kedua yang didatangi Bupati Kabupaten Tana Tidung beserta rombongan.

Dalam kesempatan itu pula Bupati menyampaikan sambutannya,  kegiatan safari ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung ini untuk memupuk jalinan silaturahmi, antara Pemerintah (umaro) dengan ulama dan umat (masyarakat). Kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah islamiyah. Sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat.

Selanjutnya Bupati Tana Tidung H. Undunsyah juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat kecamatan sesayap hilir agar secara bersama-sama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif serta tidak mudah terpancing dengan berita bohong atau hoax yang sedang berkembang saat ini di media sosial. Mari secara bersama-sama untuk meningkatkan etos kerja, disiplin dan pengabdian sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing sehingga roda penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tana Tidung tetap terus berjalan serta dapat terwujudnya visi dan misi pembangungan kabupaten tana tidung, seperti program dan kegiatan yang ada di kecamatan sesayap hilir saat ini, tutupnya.

 

 


Kalender

Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31

Berita Terbaru

Label