Pelepasan Jamaah Umroh KTT

Tideng Pale. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tana Tidung bersama Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung menggelar kegiatan pelepasan Jamaah Umroh bertempat di ruang pertemuan kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung. Rabu 29/11/2017

Bupati Tana Tidung Bapak Dr. H. Undunsyah, MH., M.Si., melepas secara resmi Jamaah Umroh yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah yang keseluruhannya di biayai oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua MUI KTT H. Hermansyah,S.Pdi, Kepala Kantor Kementerian Agama H. Sofyan, S.Ag., M.Pd., Camat Muruk Rian Syuriansyah, Sekretaris Catatan Sipil H. Nurzain, SE, Kapolsek Sesayap IPTU Hadi Sucipto, serta Para Calon Jamaah Umroh.

Ketua MUI Kabupaten Tana Tidung Bapak H. Hermansyah, S.Pdi dalam laporannya mengatakan para peserta umroh tahun 2017 ini merupakan para masyarakat yang pilihan yang masuk kategori umroh gratis tahun 2017, yang merupakan program Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung.

Untuk jumlah peserta yang diberangkatkan ketanah suci mekah berjumlah 24 peserta, dengan jamaah laki-laki berjumlah 16 peserta dan 8 jamaah perempuan. jelasnya

Tambahnya. Para jamaah yang diberangkatkan ditahun 2017 ini merupakan berasal dari Ulama, Imam masjid, tokoh masyarakat, pegawai negeri sipil yang berprestasi dan TNI syariat islam terbaik. Ungkapnya saat menyampaikan laporannya

Sementara itu. Bupati Tana Tidung Bapak Dr. H. Undunsyah, MH. M.Si saat sambutannya mengatakan.  “Saya berpesan kepada para jamaah umroh yang akan diberangkatkan ketanah Suci mekah hendaknya dapat menjaga kekompakan selama berada di tanah Suci Mekah, menjaga kesehatan selama menjalani Ibadah Umroh.

Tambahnya. “Kami juga berharap kepada seluruh jamaah untuk mendoakan Daerah yang kita cintai ini, agar selalu aman, damai dan tentram serta terhindar dari segala musibah dan tak lupa mendoakan agar kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tana Tidung terus meningkat.” Harap Bupati.


Kalender

Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31

Berita Terbaru

Label