Monitoring Pembangunan di Kabupaten Tana Tidung

Tideng Pale, Bupati Tana Tidung Bapak Dr. H. Undunsyah, MH, M.Si., beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, melakukan Monitoring Pembangunan di Kabupaten Tana Tidung. Kamis (28/12/2017).

Di antara lokasi yang dikunjungi yakni pembangunan jalan tembus desa sesayap bebatu,jalan tembus kilo 8 seputuk malinau, pembangunan rumah sakit tipe C dan sekolah SMP, SMA Terpadu Unggulan Tana Tidung.
 
Dalam kunjungannya kali ini, orang nomor satu itu kembali didampingi Dandim Tanjung Selor Budi Permana, Danlanut Suharnoko Harbani Tarakan Kolonel Penerbang Didik Krstiyanto, Kolonel Inf Jones Sasmita, Kadis PU Said Agil,Camat Sesayap Hasril,SE,Camat Sesayap Hilir Jamli,Danramil,Kapolsek Sesayap/Sesayap Hilir beserta Bappeda Kepala-kepala OPD,di lingkungan pemerintah KTT.
 
Dikatakan H. Undunsyah di sela kunjungannya, dalam seminggu sudah dua kali melakukan kunjungan kerja ia sengaja turun langsung ke lapangan untuk melihat sejauh mana perkembangan fisik progres pengerjaan jalan tembus Desa Bebatu dan pembangunan rumah sakit tipe c dan SMP,SMA terpadu serta jalan tembus desa seputuk malinau. Dari hasil pemantauannya ada beberapa pembangunan yang akan selesai tahun 2018 mendatang dan sebagian sudah rampung tahun ini.
 
“Peninjauan ini saya lakukan bersama Dandim, Danlanut dan tim rombongan lainya untuk melihat secara langsung pekerjaan pembangunan baik infrastruktur jalan,sekolah maupun jembatan baik yang sudah rampung ataupun yang masih dalam pengerjaan, saya tidak mau hanya mendapatkan laporan begitu saja tanpa harus melihatnya secara langsung,” tegas Bupati H.Undunsyah disela peninjauan.
 
Telah dimulainya proses pembangunan jalan tersebut, Bupati H. Undunsyah mengharapkan, pengerjaan dapat segera selesai tepat waktu dalam tengang waktu yang tersedia saat ini, karena semua progres pembangunan yang di bangun ini sangat diperlukan masyarakat.
“Saya mengingatkan kepada kontraktor, pengerjaannya harus sesuai dengan standar yang ditentukan, sehingga dapat dimanfaatkan dalam waktu lama oleh masyarakat terutama pembangunan rumah sakit tipe c itu harus dibangun dengan kwalitas bahan bangunan yang baik jangan asal-asalan,” tegas Bupati lagi 
 
Dalam pantauan Radar Tarakan di lapangan,orang nomor satu itu juga meninjau berbagai lokasi rencana pembangunan pusat  perkantoran dan kantor Kapolres,koramil yang nantinya akan segera terealisasi tahun 2018 mendatang. Bupati optimis selama kepemimpinannya akan berusaha untuk semaksimal mungkin membangun segala pusat pemerintahan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat KTT.

Kalender

Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31

Berita Terbaru

Label