Malam Puncak Pesta Rakyat Dihibur oleh Artis Ibu Kota

Tideng Pale, Malam puncak pesta rakyat dan budaya yang digelar di lapangan sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 dan HUT KTT ke 10 akan disemarakkan dengan Pesta Kembang Api, serta penampilan artis-artis ibukota yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten  Tana Tidung, Sabtu (16/9/2017) Malam

Selain artis ibukota, sejumlah artis-artis lokal juga akan mempersembahkan kebolehannya dimalam puncak pesta rakyat dan budaya malam itu. Ribuan warga masyarakat antusias berkumpul menikmati hiburan rakyat malam itu.

Pesta kembang api mengawali hiburan pesta rakyat dan budaya yang dimulai sekitar pukul 20.00 wita. Malam itu, Tana Tidung diguncang suara-suara ledakan kembang api sebagai puncak Perayaan. Ratusan kembang api beterbangan ke angkasa menerangi langit stadiun Tana Tidung dan diiringi nyanyian selamat ulang tahun. Pesta kembang api berlangsung kurang lebih 10 menit.

Tampak ribuan warga masyarakat KTT memadati menikmati hiburan dan kemegahan pesta rakyat dan budaya yang di gelar Pemkab Tana Tidung.

Malam pertama menampilkan artis ibu kota Evi Tamala, tampilan Evi Tamala langsung memukau penonton dengan Lagu “Selamat Malam”. “Tana Tidung Apa Kabar,” sapa Evi Tamala disambut teriakan penonton.

Penonton nampak larut mengikuti lantunan lagu yang dibawakan oleh Evi Tamala. Evi Tamala tampil anggun dengan tembang-tembang hitsnya.

Meskipun berlangsung sangat meriah dan penonton sangat padat, namun pelaksanaan malam hiburan rakyat itu berlangsung aman dan tertib. Hal ini tidak lepas dari kesigapan Polsek Sesayap bekerjsama dengan Koramil, Satpol PP, Dishub serta Pemkab Tana Tidung melakukan pengamanan berlapis untuk menjaga kondisi tetap kondusif.

 


Kalender

Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31

Berita Terbaru

Label