Bupati Pimpin Apel Awal Tahun 2018

Seluruh Pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten Tana Tidung mengikuti Apel gabungan diawal Tahun 2018. Bertindak sebagai pembina Apel Gabungan Bupati Tana Tidung Dr. H. Undunsyah, MH., M.Si., yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung di Halaman Pendopo Djaparudin. Selasa (02/01/2018).

Menurut Bupati Tana Tidung Dr. H. Undunsyah, MH., M.Si., dalam sambutanya mengatakan, Pemkab Tana Tidung sengaja melaksanakan Apel Pagi bersama diawal tahun ini, karena selain ingin mengetahui kesiapan dalam memasuki tahun baru 2018, juga ingin mengecek tingkat kedisiplinan PNS dalam masuk kerja, setelah menikmati libur tahun baru.
Oleh karena itu, Bupati minta kepada para kepala OPD untuk mengecek pegawai yang ada di lingkungan kerjanya. Kepada PNS yang tidak masuk pada hari ini, tanpa alasan yang jelas untuk diambil tindakan yang tegas sesuai dengan ketentuan yang berlaku .

Dari hasil sidak masih banyak ASN yang mangkir. Dalam kesempatan ini H. Undunsyah mengatakan ini akan menjadi catatan penting kinerja Pemkab KTT pasca libur selama sepekan, tidak ada alasan atau toleransi apapun untuk tidak masuk kerja. Untuk ASN yang tidak masuk kerja pada awal tahun ini akan diberikan sanksi pemotongan TPP selama 1 bulan. Sanksi ini diberikan untuk memberikan efek jera kepada ASN.

Bupati menambahkan, bersyukur di tahun 2017 telah kita lalui dengan selamat, bahkan dengan semangat bangga membangun Kabupaten Tana Tidung “langkah cepat wujudkan mimpi”, tidak sedikit keberhasilan yang telah kita raih. Misalnya pembangunan infrastruktur baik jalan dan jembatan,sarana prasarana pertanian,pendidikan, kesehatan, serta pembangunan bidang lainnya terus kita lakukan dan hasilnya sudah mulai dapat dirasakan masyarakat.

Bupati minta, diawal tahun 2018 ini untuk terus meningkatkan semangat kerja dengan tetap fokus dan konsentrasi bekerja dalam membangun dan memajukan Kabupaten Tana Tidung Tingkatkan kualitas kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Semua harus komitmen, bahwa tahun 2018 ini harus lebih baik dari tahun kemarin dalam berbagai hal."Saya berharap tahun ini adalah tahun akselerasi /percepatan, dimana era kecepatan akan terus berjalan, perubahan bukan keinginan kelompok atau perseorang tertentu, tetapi merupakan tuntutan jaman yang  harus berubah. Sehingga kita harus  bisa mengikuti , agar tidak tertinggal."jelasnya.

 


Kalender

Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31

Berita Terbaru

Label