Bupati Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Tideng Pale, Bupati Tana Tidung H. Undunsyah melantik sejumlah Pejabat Administrator, Pengawas, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, Rabu (24/1/2018 Malam)

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Djaparudin. Dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Tidung, Para Staf Ahli dan Asisten, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Tana Tidung, serta undangan lainnya.

Pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut, Bupati Tana Tidung menegaskan kepada para pejabat yang dilantik agar Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan membawa semangat baru, dalam menata aktivitas pelayanan pemerintahan kearah yang lebih baik.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat dan berharap para Pejabat Administrator dan Pengawas tersebut memiliki komitmen dan tanggungjawab. “Selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, Saya menyampaikan selamat kepada Para Pejabat administrator dan Pengawas yang baru saja dilantik. Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan, benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian dan memiliki komitmen serta tanggung jawab yang tinggi,” tandasnya.

Bupati juga berharap dengan amanat yang diberikan,  agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab  dengan baik dan bijak, sehingga dapat memonitor kinerja pegawai pada dinas masing-masing sesuai tupoksinya. Pejabat yang baru dilantik agar dapat memberikan ide-ide inovatif demi kemajuan Kabupaten Tana Tidung dan mampu menyelenggarakan pemerintahan yang baik dan bersih.

Ada tiga pesan yang disampaikan Bupati yang harus menjadi menjadi perhatian dan pedoman bagi para pejabat yang dilantik tersebut. Pertama, Para Pejabat dalam melaksanakan tugasnya untuk selalu memperbaharui terus kualitas kinerja, agar mampu menjawab tuntutan masyarakat berkaitan dengan kualitas pelayanan. Untuk itu Para Pejabat dalam melaksanakan tugas dan kewajiban harus dengan dedikasi, tanggung jawab, jujur, loyal dan profesional.

Kedua, Para Pejabat harus belajar dan memahami Peraturan Perundang-Undangan. Diharapkan untuk selalu mempelajari dan memahami regulasi. Secara khusus yang berkaitan langsung dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Ketiga, mengedepankan etika birokrasi serta bersikap rendah hati dan santun dalam melayani masyarakat.

 


Kalender

Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28

Berita Terbaru

Label